Customer Service

Rabu, 06 Desember 2017

Boneka Sex Vagina Getar Dua Lubang

Boneka Sex Vagina Getar Dua Lubang Alat Bantu Sex Wanita

Boneka Sex Dua Lubang Alat Bantu Sex Pria Model Baru

Boneka sex dua lubang merupakan alah satu alat bantu sex pria model baru yang dapat digunakan untuk menyalurkan hasrat seksual pria. Bahan dibuat menggunakan silikon dilengkapi dengan kedua lubang anal dan vagina dengan getaran elektrik agar dapat memberikan kenikmatan masturbasi.
Kesepian seorang pria dewasa yang belum memiliki pasangan memang terkadang binggung ketika ingin menyalurkan hasrat seksualnya. Walau sebenarnya banyak wanita tuna susila bersedia diajak berhubungan seks dengan membayar sejumlah uang namun resikonya bisa saja tertular penyakit kelamin.


Boneka sex dua lubang adalah solusi tepat buat pria yang ingin menyalurkan hasrat seksualnya dengan cara masturbasi. Sekarang anda tidak perlu takut akan penyakit kelamin seperti sipilis / raja singa yang bisa menular jika berhubungan dengan wanita tuna susila / wts. Masturbasi juga cara paling aman untuk menghindari hubungan seks bebas.
Melakukan masturbasi juga dianjurkan buat pria dewasa agar mengurangi ketegangan otak karena peningkatan libido. Saat libido mengalami peningkatan ada dorongan kuat dari keinginan untuk melakukan hubungan seksual. Dengan melakukan masturbasi / onani hal ini dapat membantu menyalurkan hasrat seks sehingga masalah anda bisa teratasi.

Kelebihan Boneka Sex Dua Lubang Untuk Menyalurkan Hasrat Seksual Pria

Untuk membuat masturbasi menjadi lebih nikmat boneka sex vagina dua lubang memang didesain khusus agar dapat memberikan kepuasan. Pada vagina silikon dibuat sangat lembut dan kenyal. Vagina silikon nya juga dilengkapi dengan vibrator / alat penggetar yang dapat memberikan getaran elektrik. Volume getaran bisa setel dengan menggunakan remot kontrol.
Kedua lubang vagina dan anal sama – sama bisa memberikan getaran. Perbedaan lubang anal lebih sempit dari lubang vagina silikonya. Karena dibuat dari bahan silikon berkualitas sangat aman dan tidak menyebabkan iritasi maupun lecet pada batang penis.

Cara Menggunakan

  • Hidupkan getaran vibratornya
  • Oleskan minyak pelicin pada batang penis
  • Cuci dengan air dan sampo sehabis dipakai masturbasi
  • Lap dengan kain kering sebelum di simpan
Ketika ingin memakainya untuk menyalurkan hasrat seksual anda bisa menghidupkan getaran vibratornya terlebih dahulu. Setel volumenya sesuai selera menggunakan remot kontrolnya.
Agar lebih licin oleskan minyak / jeli pelicin pada seluruh batang panis hal ini dimaksudkan agar lebih mudah masuk dan lebih nikmat.
Setelah dipakai masturbasi sangat disarangkan membersihkanya dengan mencuci pada kedua lubangnya dengan menggunaan air dan sampo / sampo anti bakteri.
Sebelum disimpan pastikan bahwa boneka sex dua lubang ini telah kering dan anda bisa melapnya dengan kain halus / tesue dan biarkan kering terlebih dahulu.

Isi Paket

  • 1 Boneka sex dua lubang dengan ukuran panjang 28 cm lebar 29 cm berat 4,5 kg
  • 1 Vibrator / alat penggetar
  • 1 Remot kontrol
  • 3 Batry ukuran AAA 3
  • 1 Jeli pelicin
  • Buku panduan
Harga: Rp.700.000 – Tujuh Ratus Ribu Rupiah – belum termasuk ongkos kirim karena ongkos kirim dihitung dari jauh dekatnya pengiriman.
Cara Pesan
Untuk pemesanan anda bisa mengirimkan pesan melalui sms ke nomor operator kami dengan mengirimkan data lengkap sebagai berikut.
  • Pesan boneka dua lubang
  • Nama lengkap anda
  • Alamat lengkap
  • Kode pos
  • Nomor telepon / hp
Operator akan segera membalas sms anda dan memberitahukan berapa total biaya termasuk ongkos kirimnya berserta nomor rekening kami. Setelah melakukan pembayaran harap konfirmasi agar pesanan langsung bisa dikirim saat ini juga. Jika masturbasi adalah pilihan agar dapat menyalurkan hasrat seksual maka disini kami menyediakan banyak jenis alat bantu sex pria.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama