Customer Service

Minggu, 12 Juni 2016

ALAT BANTU SEX PRIA VAGINA GETAR DUA LUBANG

ALAT BANTU SEX PRIA VAGINA GETAR DUA LUBANG

ALAT BANTU SEX PRIA VAGINA GETAR DUA LUBANG adalah alat bantu sex pria yang didesain unik dengan dua lubang sehingga sangat memungkinkan untuk memberikan rsa nikmat pria ketika masturbasi dengan getaran, denyutan pada kedua lubang nya . Cocok  buat pria dewasa kesepian dan tidak memiliki pasangan .

Bahan terbuat dari silikon lembut, kenyal seperti daging empuk pada bagian dalam vagina nya di lengkapi dengan vibrator penggetar sehingga akan membuat anda lebih cepat menyapai kepuasan klimaks . Pada vagina dibuat lebih montok dan memiliki daging melebar kesamping .

Cara menggunakan nya sebenar nya tidak jauh berbeda begitu pula dengan produk Vagina Getar Dua Lubang ini anda bisa menggunakan nya walaupun tanpa buku panduan karena dapat dilihat dengan sangat jelas di mana anda bisa menempatkan vibrator / alat getaran nya serta cara mengatur volume getaran pada remot kontrol nya .

Hal yang tak kalah penting adalah cara perawatan dan bagaimana anda membersihkan nya setelah digunakan karena hal yang mungkin terlihat mudah ini jika tidak anda perhatikan maka akibatnya bisa saja barang tersebut cepat mengalami kerusakan terutama pada vibrator nya dan untuk itu anda bisa melakukan perawatan dan kebersihan nya sebagai berikut….

    Setelah dipakai / digunakan lepaskan vibrator sebelum vagina getar dua lubang ini dibersihkan
    Cuci kedua lubang nya dengan menggunakan air yang telah dicampur dengan sampo anti bakteri
    Setelah dicuci biarkan kering dengan sendiri nya dan jangan dijemur atau dipanaskan untuk mengeringkan nya dan bahan silikon ini juga cepat sekali kering sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama
    Setelah kering simpan di kotak penyimpanan

ISI PAKET :

    1 Buah vagina getar dua lubang
    1 Buah remot kontrol untuk mengatur volume getaran vibrator
    1 Buah vibrator / alat getaran
    1 Minyak pelicin
    3 Buah batry ukuran AAA 3

UNTUK TETAP SETIA TERHADAP PASANGAN

Membiasakan diri agar tetap setia terhadap pasangan itu sangat penting karena pada masa sekarang ini banyak godaan datang ketika kita sedang jauh dari pasangan oleh karena itu jika kebetulan ada adalah suami yang sering pergi keluar kota atau memiliki pekerjaan yang membuat anda selalu jauh dari keluarga produk yang kami jual ini sangatlah tepat untuk anda miliki dan pada saat anda ingin merasakan kenikmatan seks padahal istri tidak ada di samping anda bisa menggunakan produk ini sebagai alat yang sapat memberikan kepuasan seks .

sumber di ambil dari http://www.alatseximport.com/vagina-getar-dua-lubang/