Customer Service

Minggu, 12 Juni 2016

alat bantu sex pria vagina pantat

Jual Alat Bantu SEX Pria Vagina Pantat

alat bantu sex pria vagina pantat terbuat dari bahan silikon lembut berkualitas dilengkapi dengan dua lubang anal dan vagina yang mana kedua lubang tersebut sama - sama bisa bergetar, berdenyut untuk memberikan rasa nikmat batang penis ketika masuk kedalam nya . Buat pria kesepian di jamin puas karena alat bantu sexualitas untuk pria ini memiliki ukuran tinggi 30 cm lebar 32 cm lebih terasa pantat wanita dewasa .

Produk di import dari luar negeri sehingga barang awet, tidak mudah rusak dapat dipakai selamanya sebagai alat penyaluran hasrat seksual pria yang suka sodomi memang sangat tepat jika menggunakan alat bantu sex pria vagina pantat saat onani .

 Pada dasarnya semua alat bantu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing untuk kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa keterangan lengkap tentang kelebihan dan kekurangan vagina silikon pantat berbulu ini antara lain :

    Pertama adalah kelebihan dari alat sex ini yang memiliki bentuk yang sangat mirip dengan pantat wanita seutuhnya dengan posisi ini sangat di sukai para pria pada saat berhubungan intim dengan pasangan,nah untuk itu dengan desain yang sedikit nungging memberikan kesan tersendiri untuk para pengguna saat melakukan onani.

    Kedua adalah teknologi cyber skin yang di terapkan pada lobang vagina,di pastikan pengguna semakin menikmati alat sex tersebut,karena dengan cyber skin akan melumat-lumat dengan lembut alat vital pada saat di masukan ke lobang vagina,intinya alat ini di desain mirip aslinya bukan hanya luarnya saja tetapi pada lobang vagina memiliki bentuk dan tekstur 99% sama dengan aslinya.

    ketiga adalah nah untuk kekurangannya mungkin dari sisi ukuran,dengan ukuran yang sedikit besar sebagian pengguna susah untuk menyimpannya,bagaimana pun juga alat bantu sex pria merupakan koleksi pribadi yang sangat sensitif untuk di ketahui orang lain,namun jika para pengguna memang punya tempat untuk menyimpan alat tersebut alat ini memang cocok untuk di gunakan pada saat onani.berikut data lengkap vagina silikon pantat berbulu alat bantu sex pria dewasa.





ISI PAKET

    1Buah boneka pantat dengan tinggi 32 cm lebar 33 cm .
    2 Viberator atau alat getar .
    1 Buah remot kontrol .
    1 Minyak pelicin .
    4 Batry ukuran AAA 3 .
    1 Shampo anti bakteri .

CARA MENGGUNAKAN

Untuk menggunakan Vagina Pantat Nungging sangatlah mudah yang pertama anda bisa memasang viberator pada kedua lubang selanjutnya oleskan minyak pelicin pada batang penis serta lubang yang akan anda masukin pertama kali bisa lubang anal atau lubang vagina nya, setel volume getaran viberator sesuai selera dengan menggunakan remot kontrol .

CARA PERAWATAN

Untuk menjaga kebersihan dan juga kesehatan dari alat bantu seks ini sangatlah penting karena setelah anda menggunakan nya sebaiknya cuci kedua lubang vagina juga lubang anal nya dengan menggunakan shampo anti bakteri atau dapat menggunakan shampo biasa . Setelah kering simpan pada kotak penyimpanan .

SUMBER DIAMBIL DARI http://www.jualalatbantusex.org/vagina-pantat/
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.